Suntikan Semangat Baru Buat Juventus Dari Conte


Allenatore (pelatih) Juventus yang baru, Antonio Conte, mengutarakan angan besarnya terhadap klub barunya di musim ini. “Saya tak punya target minimal, tapi saya ingin menang. Saya tak tahu apakah kami mampu melakukannya, tapi kami bakal mengerahkan usaha maksimal,” katanya kepada Tuttosport. Kemenangan harus selalu diupayakan dengan sekuat tenaga dan dengan usaha semaksimal mungkin. Tak ada yang tidak mungkin tanpa perjuangan dan usaha.


“Hal terpenting adalah kami tengah mengupayakan bisa kembali ke semangat kemenangan tersebut, sesuatu yang selalu menjadi ciri khas Juventus.” tuturnya kembali. Begitu juga besar harapan para juventini, penggemar fanatik (fans) juventus, akan munculnya ciri khas dan karasteristik khas italiano yang berdaya juang super tinggi di penampilan tim ini musim depan.

“Kami harus memiliki hasrat luar biasa untuk berjuang, keluar dari lapangan dengan seragam kami penuh keringat.” ujarnya. “Kami harus sadar bahwa kami pantas di Juventus, dan menunjukkan bahwa kami adalah Juventus,” sahut allenatore 41 tahun ini. Juventus memang layak dan harus kembali ke trek dan jalur juara yang benar sebagaimana kejayaan mereka 5 musim terakhir. Sudah cukup sabar para juventini menantikan hadirnya tim juara mereka mendominasi persepakbolaan italia lagi dan lagi.

Advertisements

Kritik atau sarannya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s