Golden Age Manchester United Di Depan Mata


Sir Alex mengungkapkan akan kehebatan MU sebentar lagi harus diwaspadai oleh klub manapun. Bahkan oleh tim sekelas Barcelona yang mengalahkan mereka di Champions League musim lalu. “Barcelona adalah tim terbaik saat ini” kata sir Alex. Dia mengakui akan kehebatan tim ini musim lalu. “Mereka bisa mendominasi pertandingan dan menghadirkan kerusakan pada setiap lawan.” Barcelona menurutnya mampu menghadirkan undefeated di banyak pertandingan kompetisi mereka musim lalu. “Tetapi fakta itu tidak bisa membuat Anda menyerah begitu saja. Anda tidak bisa mengatakan kita lupakan saja kompetisi Eropa karena sulit mengalahkan Barcelona. Itu bukan tipe Manchester United, filosofi yang kami anut jauh lebih baik dari itu” MU kata Sir Alex terus dan terus berkembang dengan positif, dalam artian tak hanya ingin tampil sukses pada satu atau dua musim saja, namun stabil dan kontinyu. “Tantangan terbesar saat ini apakah United mampu menembus babak final Liga Champions dan menjadi juara.”
MU tiap musimnya tak boleh lengah dan meremehkan segala hal yang terjadi demi mewujudkan ambisi manajer dan fans mereka. “Kami tengah berevolusi, sebuah kekuatan baru tidak lama lagi hadir ke permukaan.”
Bahkan, peremajaan di beberapa posisi penting menunjukkan kualitas yang mumpuni dalam mengarungi agenda-agenda padat nan berat di depan mata. “United memiliki 12 pemain dengan usia di bawah 22 tahun. Kami juga baru saja kehilangan lima pemain usia 30 tahun.”
Patut pula untuk dicermati. Pemain-pemain baru rekrutan MU sangatlah efektif dan berefek positif luar biasa dalam perjalanan MU. “Kemampuan Javier Hernandez akan meningkat tajam. Jangan lupakan, Wayne Rooney kini berada di usia matang, Anda boleh berharap banyak pada situasi seperti itu.”
Nah, sekarang tinggal anda tunggu dan nikmati janji yang akan diwujudkan oleh segenap tim Manchester United musim depan (2011-2012).

Advertisements

Kritik atau sarannya...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s