Rumus Pukulan Terbang (Rebana) Al Banjari (2)


LAKI-LAKI PELAN

D / T  D  T . TD / D

TT  T  T . TT  T  D . DD  D  D . DD  D  D  T .

TT  D  TT  T  T . TT  TT  D  TT  T  D

T  T  T . TT  T  T . TT  TT  D  TT  T  D  3X

D  TT  TT  D . TT  T  D

LAKI-LAKI VERSI

D / TT  DD  D  TT  T  D / D

TT  T  T . TT  T  D . DD  D  D . DD  D  D  T .

TT  D  TT  T  T . TT  TT  D  TT  T  D

T  T  T . TT  T  T . TT  TT  D  TT  T  D  3X

D  TT  TT  D . TT  T  D

LAKI-LAKI CEPAT

D / T  DD  D  T . T  D / D

T . TT  T . T  D  D . DD  D . D  D  T .

TT  D  T . TT  T . TT  D  T . T  D

TT  T . TT  T . TT  D  T . T  D  3X

D  T . TT  D  T . T  D

LAKI-LAKI GOLONG CEPAT

D / TD  DT  D

TT  TT  D  DD  DD  D

TT  DT  T  TT  DT  D

TT  TT  T  TT  DT  D  3X

D  TT  DT  D

11 thoughts on “Rumus Pukulan Terbang (Rebana) Al Banjari (2)

  1. Assalamu’alaikum, ustadz salman. terimakasih atas kunjungan dan komentarnya. untuk video tutorial, saya belum memiliki. mungkin ada baiknya, antum meminta bantuan (ajar) guru yg ahli terbang banjari saja, insya Allah, menurut saya itu lebih cepat membantu, ketimbang mengandalkan video tutorial saja. tulisan saya ini hanya membantu dari segi “rumus”nya saja. maaf sebelumnya. semoga tidak bosan mampir lagi…

  2. Saya awam di bidang ini…tp SD saya mulai ada ekstrakurikuler hadroh. Tanggungjawab diserahkan pada saya…langkah awal saya pengen tahu seluk beluk masalah nama-nama alat yang di pakai…membaca artikel ini saya masih bingung ini rumusnya kok sulit ya…bisa gak diberi rumus yang paling simple dulu…? Trmkasih sebelumnya.

  3. assalamu’alaikum, ustadzah ana. artikel rumus banjari ini memang sulit dipahami bila hanya tidak menyertakan tutornya, jadi saya hanya bisa menyarankan artikel ini sebagai pendamping/pendukung bagi ustadzah untuk mempelajari terbang/rebana banjari. maaf bila jawaban ini kurang memuaskan. Wassalam. silahkan mampir di blog ini lagi, ustadzah.

    1. pada hakikatnya, semua ilmu memang perlu niat dan ketekunan untuk dipelajari..
      jika hal tersebut belum dimiliki, maka ilmu apapun, bukan hanya banjari, tentu akan sulit dipahami

      Terimakasih atas kunjungannya

    1. Terimakasih atas kunjungannya.
      Maaf, sepaham saya, istilah lanangan itu sinonim dengan laki-laki. Jadi, rumus laki-laki itu ya rumus lanangan

Kritik atau sarannya...

